Meningkatkan keterlibatan pengguna dan konsumen dalam menarik follower ke halaman medsos adalah komitmen Realme

Jakarta, 22 November 2018 – Merek yang terbaik adalah merek yang melakukan lebih dari sekadar menciptakan kesadaran maupun mencoba menarik banyak follower ke halaman media sosial mereka. Sejatinya, merek yang terbaik adalah yang mencoba meningkatkan keterlibatan pengguna atau konsumen dan membangun komunitas. Berangkat dari hal tersebut, Realme menginisiasi Komunitas Realme sebagai wadah untuk berkomunikasi dan berbagi antar pengguna Realme. Tidak hanya mendirikan komunitasnya, untuk memudahkan anggota komunitas agar lebih up-to-date dan dekat dengan merek smartphone yang digemari anak muda ini, Realme juga meluncurkan aplikasi Realme Community yang dapat diunduh melalui Google Play Store.

Komunitas Realme adalah wadah untuk mendapatkan update berita dan acara terbaru Realme, menguasai tips dan trik untuk memaksimalkan perangkat Realme, dan mendapatkan informasi tentang kegiatan online dan offline dari Realme. Anggota dari Komunitas Realme bisa mengunjungi komunitasnya dengan lebih mudah karena Realme telah merilis aplikasi Realme Community di Play Store sehingga anggota komunitas Realme dapat membaca artikel terbaru, menjawab pesan, dan berbincang dengan teman Realme kapanpun dan di manapun.

Hanya dalam waktu satu bulan setelah peluncurannya, Realme telah menjadi pilihan smartphone terbaik untuk generasi muda dan hal ini telah menjadi tonggak sejarah bagi Realme sebagai merek smartphone baru di Tanah Air. Realme juga menjadi barang hot list di kategori smartphone di Lazada setelah memecahkan rekor penjualan online perdana di Lazada. Di media sosial, Realme telah mendapatkan ‘like’ sebanyak 2.000.000 di media sosial dari teman-teman Realme Indonesia yang sangat berarti untuk pencapaian Realme dalam satu bulan hadir di Indonesia.

“Peluncuran aplikasi Realme Community di Indonesia merupakan wujud antusiasme kami menyambut pecinta Realme di Indonesia. Selain menjadi wadah untuk berbagi, update berita dan tips & trick mengenai produk-produk Power Meets Style dari Realme, anggota Komunitas Realme juga akan mendapatkan informasi tentang beragam kegiatan online dan offline kami di mana pada tiap kegiatan, ada banyak hadiah untuk dibagikan, termasuk smartphone Realme kami yang unik,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.




Realme Community Apps yang dapat diunduh oleh pengguna smartphone Relme di Google Play Store

Berbicara mengenai tujuan, Josef ingin menjadikan Realme Community apps ini tidak hanya sebagai platform penghubung antara brand dan pengguna. “Kedepannya, kami ingin mendengarkan feedback mereka, kami ingin berkomunikasi dengan mereka, kami ingin bisa tahu apa yang mereka inginkan melalui aplikasi ini. Ini adalah salah satu strategi kami, filosofi kami untuk menyediakan smartphone yang diinginkan oleh anak muda – smartphone yang mengintegrasikan kinerja yang kuat dan desain yang stylish namun dengan harga yang terjangkau,” tutup Josef.
Untuk mengunduh Realme Community apps, pengguna hanya perlu mengetikkan kata kunci “Realme Community” dalam laman pencarian Google PlayStore. 
Selain itu, anggota Komunitas Realme di Indonesia juga dapat mengakses platform komunitasnya melalui web browser dengan mengunjungi link berikut: http://c.realme.com/id .
Sementara itu Realme adalah brand teknologi yang berkomitmen menyediakan smartphone berkualitas tinggi. Realme adalah merek ponsel cerdas yang sedang berkembang. Merek ini secara resmi didirikan pada 4 Mei 2018 oleh Sky Li bersama Madhav Sheth dan sekelompok anak muda yang memiliki pengalaman yang kaya di industri smartphone di seluruh negara.
Realme berfokus pada kebutuhan pengguna dan menyajikan produk dengan kinerja yang kuat dan desain yang trendi dalam konteks luas e-commerce.
Realme berhasil menjadi Triple Champion Smartphone sebagai No. 1 Total Sales Unit, No.1 Selling Model dan No. 1 Fast Growing Brand di Lazada sejak peluncuran pertamanya tanggal 9 October 2018 di Indonesia.
Realme berkomitmen untuk menyediakan produk dengan kinerja yang kuat, desain yang stylish, layanan yang mengutamakan kepuasan pelanggan dan menjelajahi lebih banyak kemungkinan dari smartphone.(**)


0 komentar:

Posting Komentar