“Ngobber” Pertama Digelar Group WA PAD Sampang


SAMPANG  –  Putra Asli Daerah (PAD) sebuah Group WA yang berasal dari Kabupaten Sampang tak terasa telah berdiri sejak 04 Agustus 2016, "Bijak Dalam Bermedia Sosial" sangat penting bagi semua pihak dan sekaligus merupakan tema yang diusung dalam acara Ngopi Bersama Beritalima (Ngobber) yang digelar PAD Sampang.

Menurut Kepala Suku atau Admin Group PAD Sampang, Subaidi menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara tersebut, menurutnya acara itu digelar agar intens komunikasi semua anggota Group tidak hanya dalam dunia maya.

"Telah lama kita nantikan acara ini, tujuan kegiatan ini agar kita semua bisa bertatap muka secara langsung dengan semua anggota Group PAD, terima kasih untuk semua yang telah menyempatkan waktunya," katanya pada awak media.


 
Pria yang akrab disapa Adie BeritaLima itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih Kepada Kasi Intelijen Kejari Sampang, Joko Suharyanto yang telah mendukung penuh acara tersebut dan semua anggota yang juga ikut memberikan partisipasi dan ikut menyukseskan acara itu.

"Kami harap dengan hal seperti ini bisa mempererat tali silaturahmi semua warga Group WA Putra Asli Daerah (PAD) Sampang, dan semoga ke depan PAD akan semakin solid serta memberikan pembahasan dan solusi untuk semua isu dan kejadian di Kabupaten Sampang khususnya," pungkasnya. (Red)






0 komentar:

Posting Komentar