Ke-14 Kalinya, Ganesa Pamekasan Gelar Bagi-Bagi Takjil


PAMEKASAN, matanasional.co.id – Tiada yang mau menyia-nyiakan momen penuh berkah di Bulan Ramadhan ini, acara demi acara terus digelar oleh setiap komunitas, seperti yang digelar Persatuan Bola Basket Generasi Anak Alumni SMP Negeri 1 Pamekasan kali ini.

Ganesa merupakan komunitas yang sederhana yang dibentuk D.F Mirdianto sejak tahun 2002. Namun,  Ganesa tak hanya bergerak di bidang olahraga melainkan juga kerap melakukan kegiatan sosial. Dalam bulan Ramadhan ini  Ganesa menggelar bagi-bagi takjil untuk semua pengendara khususnya para pengendara yang hendak menghadapi Buka di jalan, Sabtu (09/06/2018).

Acara yang berlangsung di Jalan Raya Arek Lancor tepatnya di depan Kantor Bank Jatim Pamekasan itu dilakukan bersama teman-teman SMP N 1 Pamekasan. Kegiatan tersebut berlangsung secara rutin dalam setiap tahun. Bahkan hal seperti itu tanpa terasa telah berlangsung sejak tahun 2004 silam.



Menurut Dewan Pendiri Ganesa, Eko Santoso mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil kali ini dihadiri sekitar 25 orang adik-adik SMP 1 Pamekasan, menurutnya acara tersebut merupakan kegiatan yang ke-14 kalinya. 

"Ganesa hannyalah organisasi kecil. Namun, kami tidak pernah lupa untuk berbagi terhadap sesama lebih-lebih bagi yang kurang mampu," katanya.

Ia berharap dan mengucapkan banyak terima kasih bagi semua teman-teman yang ikut menyukseskan acara tersebut, "Berkat bantuan dan kekompakan teman-teman acara ini bisa berjalan lancar, kami harap dari kegiatan ini bisa menimbulkan terciptanya hubungan silaturahmi dan rasa kebersamaan yang tak pernah putus," pungkasnya. (Al)

0 komentar:

Posting Komentar