PJ Bupati Sampang Serap Aspirasi Rakyat Saat Buka Bersama


SAMPANG, matanasional.co.id – Agenda Safari Ramadhan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Pemimpin Daerah bersama jajaran Anggota Forkopimda Kabupaten Sampang dalam setiap tahun di Bulan Ramadhan.

Seperti yang terlaksana di wilayah Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang ini, dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh PJ Bupati Sampang, Drs. EC. Jonathan Judianto beserta jajaran Forkopimda dan semua Kepala Dinas di Kabupaten Sampang, sejumlah Kepala Desa di Kecamatan Camplong, Tokoh Ulama dan masyarakat sekitar, Rabu (23/05/2018).

Tak hanya membahas soal ibadah Ramadhan, selain memberikan bantuan untuk pembangunan masjid, dalam acara yang digelar Masjid Nurul Fadhoil, Dusun Sorogan, Desa Tambaan, Kecamatan Camplong itu, Pj Bupati Sampang juga meminta terhadap masyarakat untuk menyampaikan seluruh aspirasi maupun keluhannya.

"Ayo, sampaikan semua aspirasi dan unek-uneknya. Karena saat ini kami tidak sendiri, kami sekarang hadir dengan formasi lengkap. Yakni semua Kepala Dinas hadir di sini," jelas Bupati Sampang dalam sambutannya.

Dengan senang hati atas sambutan itu masyarakat setempat secara bergantian menyampaikan aspirasi dan mengeluhkan segala jenis hal yang menjadi kebutuhan di Daerahnya tersebut, mulai dari akses jalan, penerangan hingga pendidikan untuk terus mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sampang.

Hingga acara selesai, PJ Bupati Sampang terus menanggapi semua keluhan itu dan meminta terhadap semua Kepala Dinas untuk menampung semua aspirasi itu untuk segera di anggarkan. Bahkan, dalam kesempatan itu ada satu keluhan warga yang sama dengan perencanaan Pemkab Sampang yakni akses Jalan Desa  Tambaan menuju Desa Banjar Talela, sebagaimana jalan itu akan digarap dalam tahun 2018 ini.

"Semua keluhan dan masukan ini akan kami upayakan untuk segera di anggarkan, dan kebetulan satu aspirasi rakyat ini akan segera terkabul, karena  telah direncanakan dan akan digarap pada tahun ini yaitu Akses Jalan Tambaan – Banjar Talela," pungkasnya. (Kur/Al)

Editor : Ubai



 

0 komentar:

Posting Komentar