Kapolres Pamekasan Pimpin Apel Malam Takbiran

PAMEKASAN, Apel besar siaga dalam rangka pengamanan malam takbiran yang diikuti oleh Polri, TNI, BPBD, Dishub, Satpol PP, Senkom, dan PMI, dilaksanakan malam ini pukul 18.30 wib di depan pos layanan terpadu Arek Lancor. Sabtu, (24/06/2017).


Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho selaku ketua Satgas Ops. Ramadniya Semeru 2017 mengatakan bahwa kegiatan malam ini adalah pengamanan malam takbiran sebagai salah satu puncak kegiatan Ops. Ramadniya Semeru 2017.
"Puncak kegiatan dalam rangka Operasi Ramadniya Semeru 2017 ini adalah malam takbiran. Kemarin kita sudah melaksanakan pengamanan arus mudik," ujarnya.
Menurutnya, malam ini selain melaksanakan pengamanan malam takbiran, ada dua kegiatan yang dilaksanakan yaitu pengamanan lomba takbir dan pengamanan arus lalulintas.
"Malam ini disamping melaksanakan pengamanan malam takbir ada dua kegiatan yang harus kita laksanakan. Yang pertama lomba takbir, yang kedua pengaturan arus lalulintas di ruas-ruas jalan agar kendaraan tidak masuk ke area Arek Lancor. Sehingga masyarakat yang mengikuti lomba takbir bisa masuk", ucapnya.
AKBP Nowo Hadi Nugroho juga menyampaikan siapapun yang melanggar harus ditindak. Serta dalam memberikan pelayanan harus bersikap sopan kepada masyarakat.
"Untuk proses pelaksanaan dan antisipasi kegiatan yang keluar dari ketentuan atau melanggar etika kita harus bertindak tegas. Namun satu sisi yang perlu dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yaitu sikap sopan santun, ramah, etis dalam memberikan pelayanan tetap dijaga," terangnya.
Terakhir ia berpesan kepada para tim gabungan agar saling menjaga keselamatan satu sama lain dalam bertugas.
"Yang paling penting bagi kita adalah keselamatan personil, rekan-rekan yang mengamankan harus saling mengamankan rekan-rekannya," tegasnya. 
Reporter : Andy.k


0 komentar:

Posting Komentar