Bara JP Jatim Ucapkan Selamat HUT Presiden Jokowi

SURABAYA,   Presiden Joko Widodo merayakan ulang tahunnya yang ke-56 pada hari ini, Rabu 21 Juni 2017. Ucapan selamat pun datang dari berbagai pihak bahkan taggar Hari Ulang Tahun (HUT) di Media Sosial menjadi trending topik hari ini.

"Selamat ulang tahun Pak Jokowi," ungkap Ketua Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) Jawa Timur Moch. Efendi, di Surabaya, Rabu 21/06.

Efendi yang juga owner beritalima.com menyampaikan bahwa Presiden Jokowi telah menjadi sejarah penting bagi bangsa dan negara.

"Selama tiga tahun memimpin, pak Jokowi telah merubah sejarah, dan itu telah melahirkan tradisi kepemimpinan yang khas, tegas, dan merakyat," katanya.

Menurutnya Jokowi juga peduli dan melayani berbagai aspirasi seluruh komponen bangsa, baik di pusat maupun di daerah. Di tengah suasana kebangsaan yang sewaktu-waktu dapat diterpa ujian, kedewasaan dan kematangan serta jiwa kepemimpinan yang semakin terasah.

"Memimpin Rakyat itu bukan perkara mudah di dalam suasana hiruk-pikuk serta kemajemukan yang ada di Bumi Pertiwi ini. Selain itu, bukan soal gampang memerintah di tengah masyarakat yang sewaktu-waktu dapat terfragmentasi oleh isu, polemik maupun kabar hoax serta ancaman perpecahan baik dari dalam maupun luar negeri," jelasnya.

Perlu diketahui bahwa pada 21 Juni 2017, Jokowi merayakan hari lahirnya yang ke-56. Pada hari ulang tahunnya itu, Jokowi hanya melakukan kunjungan kerja. Lokasi kunjungan kerja dipusatkan di wilayah Kabupaten Bogor. Cara Jokowi 'merayakan' ulang tahun dengan bekerja juga dilakukan pada 2016. (rr)

0 komentar:

Posting Komentar