PMI Torut "Ditangan" Kalatiku Paembonan

TORAJA UTARA - Kalatiku Paembonan Selasa,hari ini 23 Mei 2017 dikukuhkan serta dilantik sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Toraja Utara berlangsung diruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara.



Bupati Toraja Utara,setelah dikukuhkan serta dilantik sebagai Ketua PMI Kabupaten Toraja Utara,saat ini PMI Toraja Utara di tangan Kalatiku Paembonan.

Bupati Toraja Utara sendiri mengaku apa yang telah diamanahkan pada dirinya oleh PMI Sulawesi Selatan (Sul-Sel) dipercaya selaku ketua,amanah ini,dirinya mengaku akan memegang amanah tersebut sebaik-baiknya.

Tidak sedikit masyarakat Toraja Utara mengapresiasi Kalatiku Paembonan sebagai Ketua PMI Kabupaten Toraja Utara.Walaupun dia (Kalatiku Paembonan),menyadari tugas mereka semakin berat,langkahnya kedepan dua jabatan, saat ini mereka pegang,sebagai Bupati dan Ketua PMI Toraja Utara.

PMI,selaku tugas kemanusian dan pengabdian,tugas ini suatu pengabdian yang mulia.Bagi Kalatiku,kalau dirinya dapat melayani sisi kemanusian bagi warganya sebagai Ketua PMI,aku Bupati,mereka cukup bahagia,selain saat ini, jabatan Bupati Toraja Utara mereka jabat, sebagai pejabat publik Kalatiku sudah biasa melayani masyarakat.

Namun layanan kemanusian lebih khusus lagi dengan jabatan sebagai Ketua PMI,yang dilantik oleh Ketua PMI Sul-Sel,H.Ichsan Yasin Limpo.

Sebanyak 185 Pengurus PMI Kabupaten Toraja Utara yang di lantik di antaranya pengurus Kabupaten sebanyak 13 orang,  pengurus kecamatan se-kabupaten Toraja Utara sebanyak 147 orang dan pengurus Markas PMI sebanyak 25 orang. Dan untuk Relawan akan di bentuk di sekolah-sekolah setelah pelantikan pengurus Kabupaten menurut Fitra selaku sekretaris PMI Torut. (Gede Siwa).


0 komentar:

Posting Komentar