Kakanwil BPJS Ketenagakerjaan Jatim Lantik Pejabat Baru

BATU,   Gerbong mutasi pejabat di lingkungan BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Timur kembali bergulir. Pergantian pejabat ini dilakukan karena ada yang sudah pensiun, disamping untuk penyegaran.


Mutasi dan penunjukan pejabat BPJS Ketenagakerjaan ini telah ditetapkan Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto, pada 9 Mei 2017. Mereka lalu dilantik Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur, Abdul Cholik, di Batu, Selasa (23/5/2017) kemarin. 


Mereka yang dilantik, yang pertama Suharto sebagai Kakacab Surabaya Karimunjawa. Mantan Kakacab Sukabumi yang juga pernah menjabat Kabid Pemasaran Surabaya Karimunjawa ini menggantikan Heru Prayitno yang kini jadi Kakanwil di Kalimantan.


Kemudian Cahyaning Indriasari, yang sebelumnya sukses sebagai Kakacab Jember, dilantik menjadi Kakacab Malang, menggantikan Betty yang sudah purna tugas.


Untuk jabatan lama yang ditinggalkan Cahyaning, dilantiklah Dwi Endah Aprilistyani. Kakacab Jember baru ini sebelumnya menjabat Kabid Pelayanan Kacab Surabaya Karimunjawa.


Terus, Suwandoko dilantik sebagai Kakacab Mojokerto. Mantan Kakacab Madiun ini menggantikan Dodit Isdiyono, yang juga dilantik sebagai Kepala Pemasaran Kanwil Jatim. 


Selain itu, R.Edy Suryono juga dilantik sebagai Pjs Kakacab Madiun. Sebelum ini Edy adalah Kepala KCP Tulungagung Plosokandang.


Untuk Kepala KCP, diantaranya Bisri Yusmadi dilantik sebagai Pjs Kepala KCP Situbondo Kenanga, Gatot Prabowo sebagai Kepala KCP Ngawi Sudirman, Agus Dwi Fitrianto jadi Kepala KCP Probolinggo Panjaitan.


Sasongko Adji Pjs juga dilantik jadi Kepala bondowoso Santawi, R.Wahyu Hutomo jadi Kepala KCP Lamongan Sunan Giri, dan Rofiul Masyudi sebagai Pjs Kepala KCP Tuban Wahidin.


Lainnya, Rd Edy Sasono dilantik jadi Kabid Pemasaran BPU Kacab Surabaya Karimunjawa, menggantikan Kunto Wibowo yang sudah jadi Kakacab Tarakan, dan Dwi Bakti Indra Fitriawan dilantik jadi Pjs Kabid Pemasaran Kacab Kediri. 


Juga, dilantik pula Muhammad Zulkarnaen sebagai Pjs Kabid Pemasaran Kacab Mojokerto, Aldhi Aditya sebagai Pjs Kabid Umum dan SDM Kacab Surabaya Rungkut, Vinca Meitasari jadi Kabid Umum dan SDM Kacab Surabaya Karimunjawa, dan Gigih Mulyo Utomo jadi Kepala Pelayan Kanwil Jatim.


Kepala Kanwil BPJS Ketenagakerjaan Jatim, Abdul Cholik, dalam sambutannya mengatakan, mutasi atau pergantian jabatan di lembaga milik pemerintah adalah hal wajar, yang tujuannya untuk penyegaran dan peningkatan prestasi.


Cholik berharap, pergantian jabatan ini akan menambah semangat baru, dan mampu mendorong Kanwil BPJS Ketenagakerjaan Jatim terus berprestasi. (Ganefo)


Teks Foto: Kakanwil BPJS Ketenagakerjaan Jatim, Abdul Cholik (9 dari kiri), bersama para pejabat yang baru dilantik di Batu, Selasa (23/5/2017).

0 komentar:

Posting Komentar