Jerry Lumelle "Mengutuk Aksi BOM" Bunuh Diri

Jakarta --  dengan Duka Yang Dalam Dari Wilayah Ibu Kota Jakarta Dengan Adanyan BOM Bunuh Diri Malam 24/5 Pukul 21.00 yang Terjadi Pada malam hari Kemarin mengundang Tanya dan Jawab Adapakah Ibukota Indonesia Ini, 



Dengan Kejadian Yang mengenaskan itu kami semua mengutuk aksi Bom Bunuh diri di Kampung Melayu!! ujar penggagas hari Santri Nasional dan Ketua Panitia Persiapan Pembentukan KOMNAS YATIM PIATU INDONESIA Jerry Lumelle.

 Bom bunuh diri ini telah memakan korban nyawa beberapa anggota POLRI.

 Dalam bulan Harkitnas ini saya memohon kepada semua elemen masyarakat Dengan Semangat Hari Kebangkitan Nasional, mari kita BANGKIT dan BERSATU dengan mendukung TNI POLRI untuk menumpas segala bentuk Teror apalagi untuk si golongan Radikal yang penentang PANCA SILA!! Harus kita Bantai...!!

 Saya sangat memohon kepada KAPOLRI dengan momentum Peristiwa Bom Kampung Melayu agar stop semua perijinan Pawai atau Demo yang gak jelas substansinya, apalagi yang sifatnya minta ijin untuk memakai/menggunakan Fasilitas umum / keliling Jalan Protokol, karna rakyat yang lain yang jadi sengsara karna Macet.

 Memangnya titik lokasi yang mereka mau lewati Jalan Bapak Moyang mereka?? Atau karna Mereka yg mau Pawai/ Demo merasa hanya cuma mereka yang bayar Pajak??

 Saya usulkan kepada Bapak Presiden agar sampaikan ke seluruh Kepala Daerah untuk alokasikan Lahan khusus buat Demo/Pawai Rakyat sebagai tempat menyampaikan Aspirasinya di daerahnya masing masing, sehingga mereka tidak menggaggu ketertiban umum.

Supaya tidak membebani APBN kan bisa digunakan Lahan2 tidur milik Negara, yang lebih aman agar gunakan Lahan milik TNI/POLRI saja untuk dijadikan lokasi Lahan Aspirasi Rakyat (untuk kegiatan Demo/Pawai) saya jamin setiap demo/pawai akan menjadi Tertib dan lebih aman, juga TNI/POLRI lebih mudah menjaga/mengawasi kegiatan dalam hal penyampaian bentuk Aspirasi Rakyat.

Jika ini terealisasi maka Kita semua akan mudah mempetakan golongan yang mana yang baik dan yang tidak baik, Demikian Jerry Lumelle menutup Pembicaraan.#christy


0 komentar:

Posting Komentar