Gepenta PB Sosialisasi Bahaya Penggunaan Narkoba dan Extra Ordinary Crime

SORONG, Ketua Gepenta  Papua Barat Jhon Charles Imbiri, S. Hut melaksanakan sosialisasi akan bahaya penggunaan narkoba tawuran dan anarkis melalui dialog interaktif di Kota Sorong. Dialog Interaktif membahas tentang bahaya penggunaan/peredaran narkoba dan  extra ordinary crime  serta maraknya anak remaja yang konsumsi Miras dan mencium Lem Aibon.



Ketua Dpp Gepenta mengatakan bahwa kami dari Gepenta akan bekerja keras untuk melakukan pencegahan masuknya barang-barang haram tersebut, namun itu semua tidak akan terwujud dengan baik tanpa adanya kerjasama dari semua pihak baik itu pemerintah, TNI, POLRI otoritas bandara dan pelabuhan, serta stake holder lainnya termasuk seluruh lapisan masyarakat.

"Saya sangat mengharapkan kerjasama dari kita semua terutama kepada masyarakat yang memiliki informasi tentang hal-hal tersebut agar dapat diinformasikan kepada kami di  Gepenta untuk dapat segera diambil tindakan guna melakukan rehabilitasih dalam bidang pencegahan yaitu banyak ceramah, dalam bidang pemberantasan melakukan tugas Intelejen memberikan laporan kepada pejabat Polri dan BNN di Papua Barat." tegas Jhon Carles Imbiri. (Dzul)




0 komentar:

Posting Komentar