DPC PDI Perjuangan Raja Ampat Tidak Tahu Soal Pengunduran Diri Sekretaris FPR

SORONG,  Pengunduran diri yang dilakukan oleh Sekretaris Fraksi Perjuangan Rakyat, Drs. Abbas Umlati, SR asal PDI perjuangan beberapa waktu lalu yang sudah pernah dirilis pada media lokal tidak diketahui sama sekali oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Raja Ampat, Oktovianus Mambraku.


"Saya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Raja Ampat hingga kini belum menerima tembusan surat pengunduran diri dari Fraksi Perjuangan Rakyat yang dibuat oleh kader kita saudara Drs. Abbs Umlati, SR," tegas Otto sapaan akrab dari Ketua DPC PDI Perjuangan Raja Ampat.
Lanjut otto, saya mendengar dari wartawan terkait pengunduran saudara Abbas Umlati dari Fraksi Perjuangan Rakyat kalau secara organisatoris saya belum menerima surat tembusan atas pengunduran diri kader kita ini sehingga kami juga di partai tidak tahu alasan apa sampai kader kita ini mengundurkan diri.
Berdasarkan informasi yang dihimpun dari media ini bahwa pengunduran diri Saudara Abbas Umlati yang adalah sekretaris Fraksi Perjuangan Rakyat karenaada indikasi mendukung proses penyusunan, pembahasan, pelaksanaan, hingga evaluasi APBD di Pemda Raja Ampat yang tidak sesuai dengan hukum serta melawan mekanisme partai PDI Perjuangan maupun Fraksi Perjuangan Rakyat di DPRD Kabupaten Raja Ampat.
Hal ini juga menjadi penghambat dalam proses pembahasan LKPJ Bupati Raja Ampat tahun 2016 yang sempat diskors untuk menyelesaikan permasalahan ini.(Jason)


0 komentar:

Posting Komentar